Pages

Jumat, 17 Agustus 2012

18 agustus 2012

Ketemu lagi sama yang punya blog Ervan rendy , engga kerasa sebulan lamanya kita berpuasa dan hari ini tanggal 18 agustus 2012 adalah hari terakhir kita berpuasa di bulan romadhon taun ini .

padahal baru saja rasanya kemarin itu hari pertama puasa , hari itu paling banyak deh kayanya orang-orang yang puasa , ya mungkin karena hari pertama itu orang-orang gengsi kali yaa , masa hari pertama aja udah batal gimana hari-hari selanjutnya  . semakin kesini semakin menurun pula orang-orang yang puasa (kalo gw liat ya) . Terlihat pas gw balik sekolah deket rumah gw itu ada tukang baso yang namanya ga gw sebutin , setiap gw balik lewat situ pasti banyak tuh yang lagi godin dari yang muda sampe yang tua , yang tua bukannya ngasih contoh ke yang muda eh malah ikut-ikutan . Sampe suatu saat itu tukang baso ditegor sama ketua RT nya , dasar otak liciknya si tukang baso udah ditegor bukannya tutup , malah makin sembunyi-sembunyi .

Hari ini juga , hari dimulai nya bertakbir pas sore hari loh , Allahuakbar allahuakbar allahuakbar , laillaha ilaulahu  allahuakbar allahuakbar wailillah ilham .rame bener nih malem takbir sampe malem loh . apalagi sambil takbir keliling-keliling kompleks gitu pasti rame .

karena besok mau lebaran Ervan ngucapin Minal Aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin ya , maaf kalau ada kesalahan  , kesalahan yang sengaja ataupun yang tidak disengaja .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar